Kamis, 10 Januari 2013

milan

Masa Depan Boateng di Milan'
Mohammad Resha Pratama - detikSport
Jumat, 11/01/2013 11:08 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame

FOTO:AFP/ALBERTO PIZZOLI
Milan - Musim ini Kevin Prince Boateng kerap dispekulasikan akan meninggalkan AC Milan. Rumor yang mana dibantah keras oleh Adriano Galliani sekaligus menegaskan jika Boateng adalah masa depan Rossoneri.

Setelah membawa Milan meraih Scudetto dua musim lalu, penampilan Boateng relatif menurun. Musim lalu dia memang bikin sembilan gol di seluruh kompetisi tapi ia cuma tampil 27 kali.

Di musim ini Boateng dinilai tampil buruk dan baru membuat satu gol dari 18 penampilannya di seluruh kompetisi. Tak jarang ia menjadi sasasan kritik fans Milan sendiri dan pemberitaannya lebih banyak berkutat soal kehidupannya di luar lapangan.

Maka wajar jika masa depannya dispekulasikan dan kemarin Galliani bersama Massimiliano mengadakan pertemuan dengan Boateng serta agennya, yang mana membuat kabar bahwa Boateng akan cabut kian kencang beredar.

Ada isu jika Boateng akan dijual ke Galatasaray di bursa transfer Januari ini dan rumor itu kemudian dibantah oleh Galliani, yang menegaskan jika pemain blasteran Jerman-Ghana itu masih dibutuhkan oleh tim.

"Saya bisa katakan bahwa Boateng tidak akan kemana-mana, bahkan jika ada rumor yang menyebut soal tawaran dari Galatasaray. Dia masih 25 tahun dan dia tidak akan pergi dari sini," ujar Galliani di Football Italia.

"Boateng adalah bagian dari saat ini dan juga masa depan Milan. Galatasaray memang berada di sini, namun untuk membicarakan hal yang lain dengan kami. Tidak ada klub manapun yang menanyakan soal Boateng dan jika ada tawaran yang datang, kami akan tolak," sambung pria berkepala plontos itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar