Kamis, 24 Januari 2013

barca wujudkan el clasico

Barca Wujudkan El Clasico Copa Del Ray

BARCELONA mampu mewujudkan semifinal El Clasico di ajang Copa del Rey. Barcelona berhasil menyingkirkan Malaga, dengan skor meyakinkan 4-2. Dengan keunggulan ini, Barca menang agregat gol 6-2 setelah sebelumnya bermain imbang. Tim besutan Tito Vilanova ini pun berhak lolos ke semifinal bertemu dengan rival abadi mereka, Real Madrid.
Dalam laga yang berlangsung di La Rosaleda, Jumat (25/1) dinihari WIB, kedua tim bermain ngotot. Barca unggul lebih dulu lewat Pedro Rodriguez pada menit ke 8. Namun Malaga mampu menyamakan kedudukan pada menit 12 lewat Joaquin. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.
Memasuki babak kedua, Gerard Pique berhasil menaklukan Carlos Kameni pada menit 48. Namun Malaga memberikan perlawanan, pada menit ke 68 Malaga menyamakan kedudukan melalui gol Roque Santa Cruz.
Selanjutnya permainan kedua tim saling menekan. Satu tiket menuju semifinal diperebutkan. Namun Barcelona yang mulai bisa keluar dari tekanan, mulai menunjukan permainan cantik mereka.
Adres Iniesta! Gelandang mungil nan lincah ini melesakan gol cantik, setelah mendapatkan passing datar dari Fabregas. Tidak cukup dengan skor 3-2, mega bintang mereka Lionel Messi akhirnya menggenapkan kemenangan Barca, setelah berhasil melesakan si kulit bundar pada menit ke 80 melalui tandukan kepala. 4-2 bertahan hingga wasit meniup pluit panjang.
Dengan hasil ini, semifinal Copa Del Rey akan menghadirkan El Clasico. Barcelona akan bermain di kandang Real Madrid pada 30 Januari mendatang.(afz/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar