Minggu, 27 Januari 2013

obat tradisional penyakit insomnia

obat tradisional penyakit insomnia

mengapa obat tradisional penyakit insomnia xamthone plus dapat mengobati penyakit insomnia ?

Buah manggis mengandung beberapa vitamin, misalnya vitamin B dan vitamin C. Selain itu manggis juga mengandung karbohidrat, protein, lemak, kalori air, mineral (kalsium, fosfor, zat besi), dan juga beberapa komponen kimia yang berguna bagi tubuh.
Manfaat Buah Manggis
Yang paling utama dari buah manggis untuk diambil manfaatnya bagi kesehatan adalah di bagian kulit manggis yang tebal dan lunak.
Kulit buah manggis mengandung zat antioksidan bernama xanthone. Zat ini bisa melawan radikal bebas di tubuh sehingga Anda terhindar dari berbagai penyakit kanker, misalnya kanker payudara, kanker darah/leukemia, dan juga kanker paru-paru.
Manfaat buah manggis yang lain adalah bisa menurunkan kolesterol jahat penyebab stroke, tekanan darah tinggi, maupun penyakit jantung.
Vitamin C yang terkandung dalam buah manggis sangat baik untuk meningkatkan kekebalan di tubuh Anda. Jika daya tahan tubuh naik, Anda pun akan tidak mudah sakit.
Zat besinya mampu membantu dalam proses pembentukan hemoglobin darah, hal ini akan membuat Anda tidak akan terserang anemia atau kekurangan darah.
Menurut penelitian beberapa ahli, zat antioksidan alami dalam buah manggis juga bisa menghambat proses penuaan pada tubuh. Zat kimia ini akan selalu memperbaiki sel jaringan tubuh, sehingga Anda bisa awet muda dengan mudah.
Manfaat buah manggis juga bisa untuk mengatasi beberapa penyakit, seperti diabetes, diare, asma, dan TBC.
Buah manggis memiliki sifat anti jamur dan anti bakteri, bagus untuk mencegah tumbuhnya jerawat di wajah.

sekilas tentang penyakit insomnia

Insomnia bukan suatu penyakit, tetapi merupakan suatu gejala yang memiliki berbagai penyebab, seperti kelainan emosional,kelainan fisik dan pemakaian obat-obatan. Sulit tidur sering terjadi, baik pada usia muda maupun usia lanjut; dan seringkali timbul bersamaan dengan gangguan emosional, seperti kecemasan, kegelisahan, depresi atau ketakutan.
Dengan bertambahnya usia, waktu tidur cenderung berkurang. Stadium tidur juga berubah, dimana stadium 4 menjadi lebih pendek dan pada akhirnya menghilang, dan pada semua stadium lebih banyak terjaga. Perubahan ini, walaupun normal, sering membuat orang tua berfikir bahwa mereka tidak cukup tidur.
Pola terbangun pada dini hari lebih sering ditemukan pada usia lanjut. Beberapa orang tertidur secara normal tetapi terbangun beberapa jam kemudian dan sulit untuk tertidur kembali.
Kadang mereka tidur dalam keadaan gelisah dan merasa belum puas tidur. Terbangun pada dini hari, pada usia berapapun, merupakan pertanda dari depresi.
Orang yang pola tidurnya terganggu dapat mengalami irama tidur yang terbalik, mereka tertidur bukan pada waktunya tidur dan bangun pada saatnya tidur.
Hal ini sering terjadi sebagai akibat dari:
  •  Jet lag (terutama jika bepergian dari timur ke barat).
  • Bekerja pada malam hari.
  • Sering berubah-ubah jam kerja.
  • Penggunaan alkohol yang berlebihan.
  • Efek samping obat (kadang-kadang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar