Minggu, 20 Januari 2013

cagur

Suka Duka Santi Jadi Istri Denny 'Cagur'

Mauludi Rismoyo - detikhot
Senin, 21/01/2013 13:25 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
Jakarta - Sosok Denny dikenal sebagai pelawak yang tergabung dalam grup lawak Cagur bersama Narji dan Wendy. Kini setelah lama mengarungi jagat hiburan Indonesia, nama Denny bukan hanya dikenal sebagai pelawak.

Denny pun sering kali menjadi host tamu di acara musik 'DahSyat'. Ia pun kini seperti tengah berada di puncak kariernya.

Namun, Denny pun tak sendiri saat berjuang menanjaki kariernya. Ia pun selalu dengan setia ditemani sang istri tercintanya, Santi Widi. Santi sedikit bercerita tentang suka dan duka selama dirinya menemani suami tercintanya.

"Banyakan sukanya, senang ketawa-ketawa ngeliat dia (Denny) hibur orang. Kalau dukanya juga banyak, suka jarang pulang, sering digodain cewek-cewek juga," ujar Santi saat ditemui di kawasan Pancoran, beberapa waktu lalu.

Selain Santi pun memuji suaminya itu merupakan sosok yang pekerja keras. Ia pun sangat bangga dengan perjuangan Denny yang memulai kariernya dari nol.

"Aku lihat dia sosok pekerja keras. Dia udah jadi pelawak, dimulai dari nol. Itu yang aku suka dari dia. Awal-awalnya jadi pelawak cuma dibayar nasi bungkus," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar