Kamis, 10 Januari 2013

bola maniaa

Wenger Belum Akan Lepas Pemain Lagi
Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Jumat, 11/01/2013 11:09 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame

FOTO:(Getty Images/Stu Forster)
London - Arsene Wenger tak punya rencana untuk melepas pemain lagi di bursa transfer bulan Januari ini. Dia baru akan mempersilakan pemainnya pergi jika Arsenal sudah merekrut pemain baru.

Di bulan Januari ini, Arsenal sudah melepas dua pemainnya. Johan Djourou dipinjamkan ke klub Bundesliga, Hannover 96, sementara Marouane Chamakh akan menghabiskan sisa musim ini di West Ham, juga dengan status pinjaman.

Sebastien Squillaci dan Andrey Arshavin juga disebut-sebut bisa saja meninggalkan Emirates Stadium di bulan Januari ini. Keduanya akan hengkang jika ada klub yang berminat.

Namun kini Wenger menutup kans untuk melepas pemainnya lagi. Jika sudah mendatangkan pemain baru, Wenger baru akan mempersilakan pemainnya pergi.

"Saat ini tidak, tidak ada yang hengkang," tutur Wenger kepada Arsenal Player.

"Kami punya skuat yang bagus, skuat yang seimbang. Saat ini tidak ada pemain yang bisa pergi, kecuali kami membeli seseorang," lanjut manajer asal Prancis itu.

"Saat ini fokus kami adalah mempertahankan semua pemain. Di semua posisi, kami punya dua pemain. Ada terlalu banyak dan satu tidak cukup," kata Wenger menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar