Minggu, 20 Januari 2013

uar biasa

Kantongi Rp 15 M, Girls Aloud Segera Bubar

Yulia Dian Candra Kusuma - detikhot
Senin, 21/01/2013 13:18 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
Girls Aloud (GettyImages)
Jakarta - Grup vokal Girls Aloud berencana untuk segera bubar. Sebelum bubar mereka akan menyelesaikan rangkaian tur dan mengantongi uang saku Rp 15 miliar.

Grup yang digawangi Cheryl Cole, Sarah Harding, Nicola Roberts, Nadine Coyle dan Kimberley Walsh itu belum secara resmi mengumumkan hal tersebut. Saat ini Girls Aloud masih fokus untuk menyelesaikan tur mereka. Diprediksi tur yang akan dilakoni Girls Aloud akan menghasilkan Rp 15 miliar.

"Para perempuan itu tahu kalau tur ini akan jadi terakhir kalinya mereka bekerja bersama. Saat jumpa pers mengumumkan tur, mereka sengaja menghindari pertanyaan tentang rencana masa depan karena tak mau merusak kegembiraan," ujar sumber dilansir The Sun, Senin (21/1/2013).

Menurut sumber, para personel Girls Aloud sudah merasa tak cocok lagi menyanyikan single-single mereka yang dirilis beberapa tahun lalu. Para personelnya juga ingin mengembangkan karier mereka masing-masing.

"Mereka ingin menjadikan kesempatan (tur) ini sebagai cara untuk mundur dan menapaki kehidupan baru dalam hidup mereka tanpa pertanyaan mengenai kapan mereka akan kembali bersama," jelas sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar