Minggu, 20 Januari 2013

ismail

Sambil Syuting, Virnie Ismail Bolak-balik Beri ASI ke Anak

Herianto Batubara - detikhot
Senin, 21/01/2013 13:24 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
Virnie Ismail (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Jadwal syuting yang padat tak membuat Virnie Ismail lupa dengan kebutuhan sang anak. Saat menjalani syuting film 'Tiga Sekawan' di dataran tinggi sekitar Bandung, ia pun turut serta membawa sang buah hati.

"Di sana hujannya gede. Dingin, kadang saya bolak-balik ke vila untuk kasih ASI," ucapnya saat ditemui di Oyster Resto, Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2013).

Dalam film 'Tiga Sekawan', Virnie mendapatkan peran yang tak jauh dari kehidupannya sebagai seorang ibu. Ia pun tak terlalu kesulitan dalam pendalaman karakter.

"Ada adegan yang saya kangen sama Jo (anaknya di film), saya bayangin saya kangen anak saya, karena itu syuting sudah sampai jam 3 pagi," tutur ibu Aldiv Omarion Indrayudha itu.

'Tiga Sekawan' bercerita tentang petualangan tiga anak pemberani. Film yang diarahkan Ivan Alvameiz itu mulai tayang pada 24 Januari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar