Minggu, 20 Januari 2013

charly

Charly Setia Band Merasa Paling Ganteng

oleh Ferry Noviandi
Posted: 05/12/2012 11:40
Charly Setia Band Merasa Paling Ganteng
Liputan6.com, Jakarta : Charly 'Setia Band' kini tengah sibuk mempersiapkan diri untuk penggarapan film perdananya berjudul 'Jangan Menangis Sinar' yang rencananya akan berlansung awal Januari 2013. Charly mengaku deg-degan.

"Deg-degan pastinya. Tapi insyaallah bisa dan syutingnya berjalan lancar. Saya pernah di teater. Selain itu, saat penggarapan video klip juga kan sering ada dramanya. Nanti di lokasi syuting akan banyak yang membantu," terang Charly, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/12/12).

Film 'Jangan Menangis Sinar' diproduseri oleh Ki Kusumo. Sedangkan Charly sendiri akan membintangi film tersebut sekaligus mengisi soundtrack dan themesong.

"Di film ini saya merasa paling ganteng," canda Charlie. "Ada beberapa bintang terkenal, tapi saya nggak bisa bilang. Peran saya di sini menjadi Charly," sambung Charly.

Sebelum film ini dibuat, Charly sendiri sudah sempat membuat lagu tentang Sinar yang berjudul sama. Charly mengaku tersentuh dengan Sinar, bocah perempuan yang tetap semangat sekolah, meski harus merawat ibunya yang lumpuh.

"Film ini soal pendidikan. Dia tetap semangat sekolah meski harus bersusah payah mengurus ibunya seorang diri. Padahal sekolahnya sangat tidak layak, seperti kadang sapi," kata Charly.(ROM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar