Minggu, 27 Januari 2013

obat tradisional penyakit batu ginjal dengan jelly gamat luxor,mengapa demikian?

obat tradisional penyakit batu ginjal dengan jelly gamat luxor,mengapa demikian?

jelly Gamat luxor yang terbuat dari ekstra teripang  emas pilihan yang kandungannya memilki multikhasiat untuk menyembuhkan beragam penyakit terutama penyakit batu ginjal, salah satunya yaitu dengan sebagai obat tradisional penyakit batu ginjal. Kemampuannya untuk meregenaris sel secara 3 kali lebih cepat sehingga membuat proses penyembuhan luka atau pembusukan yang terjadi didalam ginjal bisa diobati secepat mungkin. Hal ini sesuai dengan apa yang diutarakan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia, yaitu menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.

sekilas tentang penyakit batu ginjal

penyakit Batu ginjal adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Batu ginjal adalah pemicu penyakit ginjal. Penyakit ini lebih banyak menyerang pria.
Sebagian besar penderita batu kalsium mengalami hiperkalsiuria, dimana kadar ekalsium di dalam air kemih sangat tinggi.
Penyebab Penyakit Batu Ginjal
Penyebabnya batu ginjal sendiri belum diketahui pasti. Tapi para dokter memperkirakan bila urine menjadi terlalu pekat dan zat-zat yang ada di dalam urine membentuk kristal batu maka terjadilah batu ginjal. Penyebab lain adalah infeksi, adanya obstruksi, kelebihan sekresi hormon paratiroid, asidosis pada tubulus ginjal, peningkatan kadar asam urat, kerusakan metabolisme dari beberapa jenis bahan di dalam tubuh, terlalu banyak mempergunakan vitamin D atau terlalu banyak memakan kalsium. Karena itu untuk pencegahan batu ginjal, kita disarankan mengurangi makan kalsium dan vitamin C yang memberi keasaman kepada urine.
Gejala Penyakit Batu Ginjal
Gejala batu ginjal sendiri bervariasi, tapi yang paling sering adalah rasa sakit dari pinggang bawah menuju ke pinggul, kemudian ke alat kelamin luar. Penderita batu ginjal kadang-kadang juga mengalami panas, kedinginan, adanya darah di dalam urin bila batu melukai ureter, distensi perut, nanah dalam urine.
Jika batu ginjal sampai pada tahap komplikasi, bisa menyebabkan infeksi saluran urine, penyumbatan pada ureter, kerusakan sebagian jaringan ginjal, dan menurunnya atau hilangnya fungsi ginjal yang terkena.
Pantangan Makanan Untuk Penyakit Batu Ginjal
Makanan pantangan untuk penyakit batu ginjal adalah daging, ikan dan unggas, karena makanan tersebut menyebabkan meningkatnya kadar asam urat di dalam air kemih. Batu asam urat terbentuk jika keasaman air kemih bertambah, karena itu untuk menciptakan suasana air kemih yang alkalis (basa), sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar