Kamis, 10 Januari 2013

POLITIK

Menpora Harus Berkumis? Roy Suryo Tertawa: Itu Terserah SBY

(Foto: Rivki-Detiknews)
Jakarta - Roy Suryo (44) ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga. Pria berkumis berganti-ganti menjabat posisi ini, apa kata Roy Suryo?

Saat ditanya apakah syarat Menpora itu memang harus berkumis, Roy pun memberi jawaban. "Ya itu terserah Pak SBY," kata Roy yang berkumis ini, sembari tertawa.

Hal ini disampaikan Roy usai dipanggil Presiden SBY di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/1/2013). Pria berkumis yang menjadi Menpora selama ini adalah Hayono Isman, Adhyaksa Dault dan Andi Mallarangeng.

Roy lantas angkat bicara terkait sejumlah kalangan yang meragukan kemampuannya menjabat posisi Menpora. Roy mengaku akan bekerja keras untuk melakukan pembenahan internal dan eksternal Kemenpora. Roy juga berjanji akan memperbaiki prestasi Indonesia di bidang olahraga.

"Saya dengar itu semua (kritik), memang saya banyak kurangnya. Tapi justru saya terimakasih untuk masukannya. Insya Allah saya berbuat yang terbaik," janji penggemar telematika dan Mercy antik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar