Kamis, 10 Januari 2013

mu

Jelang MU vs Liverpool

Evans Optimistis MU Rebut Poin Penuh
Okdwitya Karina Sari - detikSport
Jumat, 11/01/2013 11:05 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame

FOTO:John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Manchester - Liverpool menjadi ujian pertama bagi Manchester United di 2013. Bermodal hasil oke di laga-laga yang lebih sulit, Jonny Evans percaya 'Setan Merah' bakal mampu melanjutkan tren bagusnya.

Pertandingan antara MU melawan Liverpool akan dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (13/1/2013) malam WIB. Di duel pertama mereka musim ini, pasukan Sir Alex Ferguson sukses mengalahkan The Reds di Anfield 2-1 pada September lalu.

Setelahnya, MU kembali sukses meraup hasil gemilang di kandang rival-rival lainnya seperti menundukkan Chelsea 3-2 di Stamford Bridge dan meraih kemenangan dramatis atas Manchester City juga dengan skor 3-2 di Etihad Stadium.

Dengan asumsi tuan rumah lebih diunggulkan maka MU diyakini akan lebih mudah meraup kemenangan di kandang sendiri saat disambangi Liverpool untuk mencatatkan kemenangan keempat secara beruntun.

"Kami sudah mengalahkan Chelsea, Liverpool dan City semuanya di laga tandang," ucap Evans kepada Inside United. "Itu adalah laga-laga besar yang kami sangat senang bisa mendapatkan tiga poin dari sana."

"Di musim-musim sebelumnya kami tidak mampu mendapatkan hasil bagus di pertandingan-pertandingan besar itu jadi ini adalah dorongan besar untuk kami."

Meskipun membuka musim dengan tidak impresif (kalah 0-1 dari Everton), secara keseluruhkan performa MU memuaskan. Sejak kalah dari Norwich pada 17 November, Evans cs. memperoleh 25 poin dari 27 poin yang memungkinkan dan mendulang total 40 poin dari 45 poin dari 15 pertandingan terakhir.

"Kami telah melakukan pekerjaan bagus di musim ini meskipun kami mungkin tidak mengawali dengan cara yang kami inginkan. Tapi kami memiliki kepercayaan diri dengan kemampuan kami dan kami bisa kemananpun atau melawan tim manapun dan menang," yakin bek Irlandia Utara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar