Kamis, 10 Januari 2013

heboh

Kedoknya Terbongkar, Rumah Pasutri Lesbi di Batam Jadi Sorotan Warga

Agus Siswanto - detikNews
Foto: agus siswanto/detikcom
Batam - Pasangan suami istri lesbi asal Batam, Angga Soetjipto alias Musjalifa (23) dan Ninies Ramiluningtyas (41), menggegerkan warga. Warga berdatangan. Tapi sang pemilik rumah tak kelihatan batang hidungnya.

Pasangan sejenis ini tinggal di Perumahan Puri Agung III Blok B 6 No 20, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Seibeduk, Batam, Kepulauan Riau. Halaman rumah bertipe sederhana itu dipenuhi bunga di pot dan tanaman. Di bagian paling depan dekat jalan, terdapat pohon mangga setinggi 2 meter.

Saat detikcom berkunjung, Jumat (11/1/2013), kondisinya sepi. Pintu rumah tertutup. Tidak terlihat aktivitas di dalam rumah bercat biru tersebut.

"Ia (Ninies) masih di rumah, di dalam. Tidak mau menemui siapa pun. Satunya (Angga) sudah pergi," kata seorang warga yang enggan disebut namanya di lokasi.

Sejumlah warga berdatangan ke rumah Angga dan Ninies. Mereka hanya bergunjing, menceritakan kebiasaan pasangan tersebut.

Berdasarkan buku nikah dari KUA setempat, pasangan lesbi tersebut menikah 6 Januari 2012. Warga mulai curiga tingkah aneh keduanya belakangan ini dan akhirnya menggerebek, Senin (8/1/2013) dini hari. Saat didatangi warga dan perangkat RT/RW setempat, Angga mengakui dia berjenis kelamin perempuan.

Tetangga depan rumah pasangan tersebut, Mai Marlina, menuturkan, Angga dan Ninies cenderung tertutup dan tidak aktif dalam kegiatan sosial. Selama tinggal di rumah itu, Angga tak pernah memakai baju layaknya seorang pria sejati. Kemana pun, ia selalu mengenakan jaket.

"Bahkan dia (Angga) malah punya kebiasaan aneh seperti menanam dan mengurus bunga. Istrinya (Ninies) malah nggak. Sudah begitu kalau ada warga yang lewat pasti ditutup dadanya pakai jaket," kata Mai, Kamis (10/1/2013) kemarin.

Belum ada klarifikasi dari pihak KUA terkait lolosnya pernikahan pasangan sejenis ini hingga akhirnya mendapatkan buku nikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar