Kamis, 10 Januari 2013

bola

Terry Mengaku Sudah Fit
Okdwitya Karina Sari - detikSport
Jumat, 11/01/2013 12:10 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame

FOTO:(AFP/Adrian Dennis)
London - Kapten Chelsea John Terry mengaku dirinya telah fit setelah pulih dari cedera lutut. Terry kini berharap bisa kembali merumput saat The Blues menyambangi Stoke City.

Terry sudah beraksi di atas lapangan bersama tim Chelsea U-21 saat menghadapi Fulham, Kamis (10/1/2013) malam waktu setempat. Di pertandingan tersebut, mantan kapten timnas Inggris ini sukses tampil selama 45 menit.

Meski tidak tampil dari awal, namun Terry ingin dilibatkan dalam pertandingan di Britannia Stadium, Sabtu (12/1) malam WIB untuk comeback setelah menepi sejak pertengahan November.

"Ini sudah dua bulan. Aku beberapa kali ditekel (di pertandingan Chelsea U-21 melawan Fulham) dan semuanya terasa baik-baik saja," ungkap bek tengah berusia 32 tahun ini di The Sun.

"Aku bermain di pertandingan itu dan terus mendorong diriku. Manajer mengatakan di pekan ini mungkin aku akan butuh waktu. Mungkin terlalu cepat bagiku untuk menjadi starter lagipula teman-teman se-tim sudah bermain bagus."

"Aku tahu aku harus sabar dan menunggu kesempatanku untuk kembali ke skuat. Lututku benar-benar sudah sembuh hanya saja masih terengah-engah."

Chesea saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara dengan perolehan 38 poin, terpaut 14 angka dari Manchester United di puncak namun masih memiliki satu pertandingan sisa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar