Kamis, 10 Januari 2013

zian hamili org

Zian 'Zigaz' Akan Selidiki Latar Belakang Yuriko

Herianto Batubara - detikhot
Jumat, 11/01/2013 11:49 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
Jakarta - Zian 'Zigaz' menegaskan dirinya akan bertanggung jawab terhadap anak yang dilahirkan oleh Yuriko. Namun, ia mengaku akan tetap menyelidiki latar belakang cewek itu.

"Saya juga cari kejelasan track record-nya. Saya dibilang kabur, enggak. Saya tetap tanggung jawab, meskipun belum jelas," tutur Zian saat ditemui di Equal Park Cafe, Jalan Jaksa, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2012) malam.

Rencananya, Zian akan bertanya langsung kepada Yuriko apakah ia sempat berhubungan dengan pria lain. Tapi, ia juga akan mencari tahu soal itu sendiri.

"Saya mau tanyain juga nanti, kamu waktu itu sedang berhubungan sama siapa aja? Kalian (wartawan) kan nyari kejelasan, saya juga nyari kejelasan," ucapnya.

Zian pun mengatakan bahwa dirinya sempat ragu apakah Yuriko hamil anaknya. Apalagi, Yuriko menghubunginya setelah kandungannya berusia empat bulan.

"Kalau ragu sih sedikit. Ragu sih pasti ada, cuma kan pengen si anak ini, kasihan kan," tandasnya.

(hkm/hkm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar