Kamis, 10 Januari 2013

or

Meiliana/Greysia Tersingkir

Novitasari Dewi Salusi - detiksport
Kamis, 10/01/2013 19:56 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame

(badmintonindonesia.org)
Seoul - Langkah Meiliana Jauhari/Greysia Polii di Korea Open Superseries Premier 2013 terhenti di babak kedua. Pasangan ganda putri Indonesia itu kalah dari pasangan Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi.

Dalam pertandingan babak kedua di SK Handball Stadium, Seoul, yang selesai Kamis (10/1/2013) malam WIB, Meiliana/Greysia sempat merebut gim pertama. Namun mereka kemudian menyerah di dua gim berikutnya dan kalah 22-20, 9-21, 5-21 dalam tempo 48 menit.

Dengan tersingkirnya Meiliana/Greysia, maka Indonesia sudah tak punya wakil lagi dari nomor ganda putri. Sebelumnya, Aprilsasi Putri Lejarsar Variella/Vita Marissa juga sudah angkat koper.

Di pertandingan babak kedua hari ini, Indonesia meloloskan tiga wakil ke babak perempatfinal. Dua wakil dari nomor ganda campuran dan satu wakil dari nomor tunggal putra.

Di nomor ganda campuran, Indonesia menempatkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth di babak perempatfinal. Tontowi/Liliyana akan menghadapi unggulan enam asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedersen sementara Kido/Pia menantang unggulan lima asal Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam.

Sony Dwi Kuncoro menjadi satu-satunya wakil yang tersisa di nomor tunggal putra. Di babak delapan besar, Sony akan berhadapan dengan pebulutangkis Jepang, Takuma Ueda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar