Kamis, 10 Januari 2013

mancanegara

'Hamilton Bisa Menang di Mercedes'

Doni Wahyudi - detiksport
Jumat, 11/01/2013 01:58 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame

Getty Images
London - Terkait peluangnya memenangi balapan bersama Mercedes musim ini, Lewis Hamilton menolak memasang target tinggi. Tapi menurut Martin Brundle, kans Hamilton melakukannya terbuka sangat lebar.

Hamilton tengah mempersiapkan diri menjalani musim pertamanya bersama Mercedes. Setelah sebelumnya selama enam musim bersama tim kuat McLaren, kepindahan Hamilton ke Mercedes diprediksi akan membuatnya kesulitan untuk bersaing terutama dengan pebalap dari tim papan atas.

Mercedes sendiri sebenarnya terus menunjukkan perkembangan positif setelah kembali berpartisipasi sebagai tim sendiri di musim 2010. Tahun lalu di Malaysia, Niko Rosberg memberi tim tersebut kemenangan.

Atas dasar itu dan pengembangan mobil yang terus dilakukan, peluang Hamilton untuk setidaknya memenangi seri dianggap terbuka sangat lebar.

"Lewis sudah melakukan perjudian, tapi saya pikir Mercedes akan jau lebih baik di 2013. Saya tidak akan terkejut jika melihatnya memenangi balapan, tidak sedikit pun. Faktanya, justru akan jadi kejutan andai dia tak menang," ungkap mantan pebalap F1 di era 1980 sampai 1990-an Martin Brundle.

"Lewis punya kecepatan, dan jika Mercedes bisa memanfaatkan kecepatan tersebut dan memberinya mobil yang bagus, dia akan bisa menajamkan catatan waktunya dari lap ke lap," lanjut pria berkebangsaan Inggris itu seperti diberitakan Autosport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar