Kamis, 10 Januari 2013

korea

Cantiknya Song Hye Gyo 15 Tahun yang Lalu

Annisa Steviani - detikhot
Jumat, 11/01/2013 11:21 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
Song Hye Gyo (ist.)
Jakarta - Aktris Song Hye Gyo selalu disebut-sebut sebagai salah satu perempuan paling cantik di Korea. Bagaimana wajah Hye Gyo 15 tahun yang lalu?

Tahun ini bintang 'Full House' itu akan memasuki usia 32 tahun. Di program SBS 'A Date with A Man and A Woman', video Hye Gyo saat berusia 17 tahun atau 15 tahun yang lalu ditampilkan.

Video itu diambil tahun 1998 saat Hye Gyo tampil di drama 'White Nights 3.98'. Wajahnya Hye Gyo tak berubah sedikitpun, tentu saja hanya terlihat jauh lebih muda.



"Sekarang aku lebih terbuka, tapi di masa lalu aku pendiam. Aku tak punya skill lain kecuali akting. Sejak aku masih muda, aku tak mau sekolah, hanya ingin berakting," ujar Hye Gyo dilansir Soompi, Jumat (11/1/2013).

Tahun ini Hye Gyo akan kembali ke layar kaca lewat 'That Winter the Wind Blows'. Ia akan bermain sebagai konglomerat dan beradu akting dengan aktor Jo In Sung.

(ast/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar