Kamis, 10 Januari 2013

desain

Desain Baju Karya Errin Ugaru, Terinspirasi dari Gotham
Avitia Nurmatari - detikBandung



Bandung - Gotham City yang dikenal dalam film super hero Batman rupanya menjadi inspirasi desain bagi Errin Ugaru. Saat ini ada sepuluh rancangan Errin yang menonjolkan kesan catchy dan edgy.

Di butiknya uang ada di bilangan Buahbatu, Bandung, Errin menawarkan gaya androgyny, yakni tampil maskulin namun tetap ada kesan feminin dari detail potongan kain dan motif.

"Busana muslimah kadang membosankan kalau modelnya feminin terus. Makannya saya. Mencoba menggebrak dengan tema kulit yang sedikit maskulin. Untuk tetap menonjolkan sisi cantik perempuan, saya tambahkan payet dan batu-batuan," ujar Errin kepada detikbandung.

Gaya street fesyen ini memang lebih terkesan rock n roll, apalagi dengan sentuhan kulit. Namun para muslimah masih bisa tetap tampil syar'i dan feminin.

"Karena kita padukan dengan juga dengan brokat yang mengesankan perempuan banget. Untuk mengesankan glamor. Keduanya bisa memberi kesan mewah," kata Errin.

Tak hanya mengusung koleksi glamor. Errin juga menawarkan shawl dengan warna warna cerah untuk disandingkan dengan koleksi maskulinnya.

"Kalau memakai warna cerah akan memberikan efek cerah ke wajah si pemakainya. Selain itu warna terang juga bisa meningkatkan mood baik saat kita memakainya," tutup Errin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar