Selasa, 15 Januari 2013

barbie

Jakarta - Dua wanita ini siap menaklukkan Amerika dengan penampilan mereka yang sangat mirip boneka Barbie. Keduanya menjual kemiripan mereka dengan boneka favorit anak-anak perempuan itu. Akankan sukses?

Valerie Lukyanova, gadis asal Ukraina yang mengubah dirinya menjadi mirip Barbie ini kini telah menemukan kembarannya. Sang kembaran juga berasal dari Ukraina dan bernama Olga Oleynik namun akrab disapa Dominica. "Kami bertemu di internet lima tahun lalu," kata Valeria pada Daily Mail.

Valerie tertarik bertemu Dominica karena penasaran dengan kemiripan mereka. Saat bertemu keduanya pun menyadari kalau mereka banyak punya kesamaan mulai dari tatanan rambut, make-up hingga gaya berbusana.

"Teman-teman kami yakin kami saudara sedarah. Kami benar-benar saudara, tetapi hanya secara spiritual. Kami memiliki pandangan dan gaya hidup yang sama," ujar Valeria.

Kini setelah bertemu, keduanya kerap memberikan ceramah spritual dengan bayaran 50 poundsterling atau sekitar Rp 770 ribu per sesi. Mereka menggunakan penampilan untuk menarik perhatian orang agar mau mengikuti sesi tersebut.

Merasa cukup sukses, keduanya berencana pindah ke Amerika dan menaklukkan negeri Paman Sam. "Kami akan segera pindah ke Amerika. Pacar Dominica tinggal di AS dan suamiku juga akan memulai bisnis di sana," tutur Valeria. "Aku tidak akan bosan berada di luar negeri. Aku sering diundang pemotretan dan pesta," jelasnya lagi.

Valeria Lukyanova menjadi buah bibir dan sensasi di internet setelah mengunggah videonya di You Tube. Para penonton Youtube, tidak mempercayai dia memiliki ukuran pinggang yang kecil, dan wajah yang sangat mirip dengan boneka Barbie.

Muncul banyak pertanyaan dari para pengguna internet tentang 'keaslian' tubuh Valeria, apakah ia benar-benar mengubah penampilannya atau hanya hasil edit di Photoshop. Orang-orang meragukannya karena begitu sempurna persis seperti Barbie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar